Minggu, 27 Juli 2014

Tablet SpeedUp Pad Fun Berbasis Intel Dual Core Hanya Satu Juta


Setelah sukses meluncurkan tablet tertipis, teringan dan tercepatnya di Computex tahun lalu, kini PT. SpeedUp Technology memperkenalkan produk terbarunya yaitu SpeedUp Pad Fun. SpeedUp Pad Fun adalah tablet pertama SpeedUp yang berkekuatan setara PC dikarenakan menggunakan teknologi prosesor PC, yakni prosesor Intel Atom.

Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product and Marketing PT SpeedUp Technology mengatakan “Produk ini akan menjadi tablet dengan performa luar biasa, pencapaian baru kami yang diakui oleh perusahaan produsen prosesor terbesar yang dikenal dunia, Intel Corporation. Suatu kebanggaan bagi kami untuk menghadirkan sebuah tablet Android baru dengan kekuatan PC, yang didukung juga dengan sistem operasi terbaru dari Google, KitKat 4.4.”

SpeedUp Pad Fun hadir dengan Clover Trail+ Atom Z2520, prosesor Dual-core dengan empat thread 1.2 GHz (teknologi Intel Hyper-Threading), 2x performa CPU dan juga performa grafis dual-core. Dibekali pula dengan 2 GB RAM dan 8 GB memori internal yang semakin menambah maksimal performanya, dengan dual kamera dalam tampilan layar 7 inci dan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Harry K. Nugraha, Sales Channel Director Intel Indonesia Corporation mengatakan “Intel berkomitmen untuk berekspansi di porto folio tablet dan perangkat mobile. Oleh karena itu kami berkolaborasi dengan SpeedUp, salah satu mitra terpercaya Intel yang juga sangat konsisten membangun portofolio produk mereka di pasar perangkat teknologi. Kami percaya kolaborasi srategis ini akan memudahkan kami mencapai target masing-masing”.

Menambah keunggulan performanya, tablet ini dibalut dengan material aluminium pada casing belakangnya dalam 3 warna pilihan (gold, silver, dan gray) yang melengkapi material kaca pada casing depannya. Dalam hal konten, SpeedUp Pad Fun ini dibekali dengan aplikasi dan games khas anak muda, sesuai dengan segmen tablet ini. Beberapa diantaranya adalah games dan aplikasi karya anak bangsa dari developer Indonesia, yaitu Infinite Sky, Zico, Amazing Cupid, Buku Cerita Anak dan Domikado Apps.

Electronic City, sebagai mitra eksklusif pendistribusian SpeedUp Pad Fun untuk channel ritel elektronik modern, secara resmi akan menghadirkan tablet ini di seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Juli 2014 dengan harga khusus Rp. 999.000,- dan kartu WiFi Speedy dari Intel dan Telkom Indonesia dengan kuota 1000 jam.

Fery Wiraatmadja selaku Commercial and Investor Relations Director Electronic City menyatakan dukungannya untuk SpeedUp Pad Fun yang akan segera beredar di pasar. “Kami patut berbangga karena Electronic City dipercayakan sebagai toko ritel elektonik modern satu-satunya yang menjual tablet SpeedUp Pad Fun. Para pecinta gadget dapat langsung membeli tablet ini di 64 toko Electronic City yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk memudahkan konsumen mencari produk terbaru ini, SpeedUp Pad Fun juga dapat diperoleh melalui online shop kami www.electronic-city.com.” ungkap Fery.

http://www.infokomputer.com/2014/07/berita/berita-reguler/tablet-speedup-pad-fun-berbasis-intel-dual-core-hanya-satu-juta/

Tidak ada komentar: