Senin, 31 Agustus 2015

5 rahasia penting ketika chatting dengan cewek.


Walaupun zaman sudah serba maju, bukan berarti pola pemikiran manusia juga ikutan maju. Masih banyak orang-orang yang jiwanya masih terjebak di masa lalu, masih terjebak di masa ketika Mamah Dahlia sama Kiki Farrel masih ikutan Mamamia. Pun dalam bidang menghadapi wanita ketika chatting.

Gak sedikit cowok-cowok yang masih kaku ketika chatting sama cewek, dan sering bingung gimana caranya membuat topik obrolan yang asik. Tapi mulai sekarang kalian jangan khawatir, Boys, soalnya kami akan ngasih tau beberapa rumus penting yang bisa kamu terapin, pas kamu lagi chatting sama gebetan/calon/mantan calon gebetan kamu.

Penasaran? Cekidot!

Selalu Duluan
Ketika chatting dengan cewek, kalau bisa jangan ada gengsi di antara kalian. Kalau kalian cuma bisa nunggu buat disapa duluan, kami jamin sampai kapan pun kalian nggak akan pernah disapa duluan, karena mereka punya senjata, “AKU KAN CEWEEEEEEEEK~”

Maka dari itu, biasakanlah apa-apanya selalu kalian yang mulai duluan. Sapa aja dulu dianya. Misalnya dengan, “Hai.” jangan, “Leh nal? Blz. Gpl. Gpu.”

Tanyain Pertanyaan
Biar obrolan kalian terasa lebih menarik, coba kalian ajukan beberapa pertanyaan seputar dirinya, tapi dengan pertanyaan yang memancing, agar dia tertarik buat ngejelasin dengan panjang dan lebar. Dengan begitu, obrolan kalian jadi nggak akan garing. Misal, “Ehiya, kamu kok kalo nari badannya bisa lincah gitu sih? Kamu dari kecil udah les, ya? Apa jangan-jangan waktu hamil, ibu kamu suka ngeloncatin lingkaran api?” jangan yang, “Siapa Tuhanmu?! SIAPAAAAAAAAA??!”

Pake Emote
Walaupun alasan kenapa semua emote kepalanya botak masih menjadi sebuah misteri, tapi jangan berani-beraninya kalian meremehkan dia. Kalau lagi chatting sama cewek, emote-emote inilah yang sekiranya bener-bener membantu hubungan kalian. Tanpa emoticon, semuanya bisa salah arti. Misal, “Yee, o’on.” Maknanya beda dengan, “Yee, o’on. :p” gitu, apalagi dengan “Yee, o’on. :*”

Lagipula dengan kalian pake emote, bisa mencegah cewek-cewek untuk berpikir kalau kalian orang yang judes, jutek, dingin, dll.

Jaga Attitude
Kadang, nggak cuma ketika ketemu langsung aja orang-orang bisa salah tingkah, pas di chat juga bisa. Naaah, untuk itu kamu bener-bener jangan sampe salah tingkah yang nggak wajar deh, waktu lagi chatting sama cewek. Jangan sampai pesan yang kamu sampaikan, ditangkap dengan maksud yang berbeda sama dia. Jadi, untuk menghindari itu semua ya jangan chat yang aneh-aneh. Biasa aja. Kalau mau becanda yang aneh, diutarakannya pas ketemu aja, biar bisa sambil contohin. Gitu.

Pastikan yang Dituju Orang yang Benar
Ketika semua rumus-rumus di atas telah terpenuhi, pastikan poin yang terakhir ini juga terpenuhi. Poin ini memang poin yang paling akhir, tapi poin ini adalah poin yang paling penting dari segala poin. Jangan sampai kamu udah seru-seruan di chat, udah ngobrol akrab, udah pake emote-emote mesra, udah ngarep, eeeeh beberapa saat kemudian dia nge-chat lagi dan bilang, “Sorry, tadi dibajak.”

Sakit, men, sakit.

Nah, gampang kan rumusnya? Coba praktikin!

Boys, gimana cara kalian biar obrolan kalian jadi asik? Atau Girls, kalian pernah diajak chatting tapi ngebosenin? Biasanya gara-gara apa tuh ngeboseninnya? 

Tidak ada komentar: