Senin, 31 Agustus 2015

rahasia sukses untuk mendekati/pdkt.

Pendekatan atau biasa dikenal dengan PDKT merupakan awal untuk lebih dekat dengan cewek idaman yang disukai. Apabila cara PDKT kamu salah, maka kesempatan untuk dapat pacaran dengan cewek idaman tersebut juga semakin tipis. Oleh karena itu, kamu wajib untuk melakukan PDKT dengan cara yang baik dan benar. Mungkin tips berikut ini bisa kamu gunakan untuk mendekati dan mengenal lebih lebih dalam cewek idaman kamu.

Cara Ampuh PDKT Kepada Cewek

Cara PDKT Kepada Cewek Lewat SMS / BBM
Salah satu kunci sukses PDKT ialah seberapa seringnya kamu berkomunikasi dengan cewek idaman kamu. Zaman sekarang untuk berkomunikasi sudah jauh lebih mudah. Adanya SMS / BBM juga bisa kamu manfaatkan untuk menghubungi cewek idaman kamu tersebut. Alangkah baiknya kamu berkomunikasi dengan tidak bertanya langsung ke hal pribadi, ada baiknya cara PDKT lewat SMS / BBM ini dengan menanyakan hal umum seperti "Sudah makan belum? Sudah mandi belum?". Meskipun hal sepele, namun hal tersebut dapat mempengaruhi sukses atau tidaknya PDKT kamu terhadap cewek idaman.

Lihat juga seberapa cepat si doi membalas SMS / BBM, apabila si doi lama balasnya atau bahkan jarang membalas, sebaiknya lupakan si doi karena otomatis dia merasa terganggu dengan SMS / BBM kamu. Namun jika si doi responnya cepat, maka itu adalah sinyal positif dan lanjutkan perjuangan PDKT kamu.

Cara PDKT Dengan Canda Tawa
Mayoritas cewek, suka dengan cowok yang memiliki selera humor asal nggak berlebihan aja. Sikap seperti ini dapat membuat dia terhibur dan tentu akan menimbulkan kenyamanan bagi si doi. Dengan begitu, PDKT kamu akan selangkah lagi dapat memikat hati si cewek idaman tersebut.

Berikan Ucapan
Apaan nih? Belum-belum kok udah ngucapin cinta?
Eits, bukan gitu maksudnya. Berikan ucapan, disini maksudnya ialah kamu setidaknya musti mengucapkan kata-kata yang dapat membuat dia nyaman. Misalnya, apabila si doi sedang berangkat kerja atau sekolah atau kuliah, maka kamu ucapkanlah kata-kata penyemangat seperti "Yang semangat ya. Jangan lupa doa!". Apabila si doi sedang ingin tidur, maka ucapan selamat malam wajib kamu berikan pada si doi jika kamu ingin PDKT kamu sukses. Hal ini juga merupakan salah satu rahasia sukses untuk PDKT kepada cewek karena dapat membuat si doi merasa mendapat perhatian lebih dari kamu.

Ajak si Doi Jalan dan Berikan Dia Sesuatu
Jika cara PDKT kamu sukses dan berjalan lancar, maka saatnya kamu mencoba mengajak jalan si doi. Apabila dia menolak maka tanya dulu kenapa alasannya. Jangan langsung menyimpulkan bahwa dia tidak mau jalan sama kamu. Bisa saja dia juga ada urusan yang cukup penting yang nggak bisa ditinggalkan. Jika dia mau kamu ajak jalan, maka inilah kesempatan kamu buat sedikit memberikan sinyal bahwa kamu suka sama si doi. Kamu bisa memberikan dia bunga atau sesuatu lain yang sekiranya dia suka.

Mungkin sekian dulu tips rahasia sukses cara ampuh PDKT yang baik kepada cewek. Selamat mempraktekkan dan semoga cara PDKT yang kamu praktekkan berjalan lancar dan dapat memikat hati cewek idaman kamu.

Tidak ada komentar: