Senin, 26 Oktober 2020

Selena Gomez live di Instagram dengan Timothée Chalamet ketika dia menunggu Antrean untuk Voting.


Selena Gomez  menggunakan media sosial untuk mendorong orang-orang untuk voting, dan dia memutuskan untuk mengajak teman dan mantan rekan mainnya, Timothée Chalamet, untuk ikut serta.


 Saat Chalamet mengantre di Madison Square Garden untuk memberikan suara secara langsung, Gomez memasukkan aktor tersebut dalam streaming langsung di Instagram.  "Saat ini saya benar-benar memberikan suara, di tempat pemungutan suara awal saya di New York di Madison Square Garden," kata Chalamet, "yang terasa sangat metaforis karena saya telah mengalami banyak hal hebat yang terjadi di sini. Jadi saya berharap hal hebat lainnya  terjadi hari ini. "

 Chalamet juga memberi tahu Gomez, "Semua pemungutan suara melalui surat itu, mereka tidak melegitimasinya, atau mereka mencoba untuk membatalkan legitimasinya, jadi itulah mengapa saya ingin pergi sendiri. Saya hanya ingin, seperti, melihatnya selesai."

 Selena juga membagikan cuplikan antrean panjang orang yang menunggu untuk memberikan suara dan berkata, "Sungguh mengharukan melihat banyak orang muncul. Rasanya seperti orang-orang termotivasi."

 Chalamet melanjutkan, "Semua orang menyuruh orang muda untuk memilih, tapi rasanya agak merendahkan, 'Duh, kita akan memilih. Duh.'"

 Awal pekan ini, Gomez berbagi foto dengan penggemarnya setelah dia memilih.  Judulnya menjelaskan, "Baru saja selesai mengisi surat suara saya!"  Postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 9 juta orang, menunjukkan jangkauan besar yang dimiliki Gomez di media sosial.

 Selama streaming langsung mereka, Chalamet memuji upaya pemungutan suara Gomez dan berkata, "Saya sangat bangga padamu. Kamu telah melakukan semua hal ini dan saya tahu ini membuat perbedaan."

Source: https://www.harpersbazaar.com/celebrity/latest/amp34472930/selena-gomez-timothee-chalamet-early-voting-livestream/



Tidak ada komentar: