Jumat, 25 Juli 2014

ASUS Luncurkan Notebook dengan AMD APU A10 untuk Mainstream Gaming


Jakarta, 22 July 2014 – ASUS bersama dengan Advanced Micro Devices Inc. (AMD) telah meluncurkan notebook ASUS pertama dengan AMD APU A10 untuk pasar Indonesia, Asus X550DP, dengan dukungan AMD Quad-Core A10-5750M dan kartu grafis AMD Radeon™ HD 8650G + AMD Radeon™ HD 8670M (Dual Graphics) dengan 2GB VRAM akan memberikan pengalaman multimedia dan mainstream gaming yang lebih istimewa terutama dalam menjalankan aplikasi 3D dan aplikasi lainnya pada layar besar 15.6″ HD 1366 x 768px.
AMD Radeon™ HD 8750M dibangun dengan arsitektur GCN (Graphics Core Next) serta mendukung DirectX 11.1 dengan 2GB DDR3 VRAM (1 GHz, 2.0 Gbps), 128-bit memory bandwidth, 384 Stream Core, serta dilengkapi dengan teknologi :
AMD Enduro™ technology yang berfungsi sebagai pengatur on dan off GPU secara otomatis sesuai penggunaan notebook menjadikan penggunaan baterei yang lebih lama.
AMD Elite Experiences Software – Memanfaatkan kekuatan AMD Elite APU Platform untuk mempercepat pengalaman menggunakan piranti lunak yang tersedia dan meningkatkan pengalaman pengguna secara dramatis :
AMD Face Login[ii]       – Teknologi yang dapat mengenali wajah melalui webcam untuk login ke Windows atau website dengan cepat.
AMD Gesture Control – Teknologi yang mengontrol fungsi dasar menggunakan gerakan tangan melalui webcam.
AMD Screen Mirror[iii]– Teknologi yang memungkinkan berbagi konten melalui sinyal nirkabel dengan dukungan TV atau layar ke hampir semua perangkat di rumah (YV, PC, Xbox, AV Receiver, dll)
AMD Quad-Core A10-5750M APU memiliki spesifikasi 4MB L2 cache, 2.50 GHz dan dapat mengoptimalkan performa hingga 3.50 GHz dengan teknologi AMD Turbo CORE serta didukung AMD Radeon™ HD 8670M, mampu menyajikan kekuatan komputasi grafis yang dibutuhkan untuk pengalaman multimedia dan mainstream gaming pada Asus X550 DP.


“Sekali lagi AMD membuktikan komitment kami dalam mendeliver produk berkualitas untuk pangsa pasar Indonesia, AMD sangat bangga berkolaborasi dengan ASUS dalam menghadirkan ASUS X550DP untuk pasar Indonesia. AMDAPU A10 dapat mendukung pengalaman komputasi dan hiburan yang luar biasa bagi pengguna di Indonesia, terutama melalui keseimbangan sinergi arsitektur CPU dan GPU yang bekerja dalam satu chip. Berkat teknologi unik pada APU, konsumen akan mendapatkan pengalaman multimedia yang luar biasa”, kata Business Development Manager AMD Indonesia, Victor Herlianto.


“Kami meluncurkan ASUS X550DP yang merupakan notebook pertama dengan AMD APU A10 sebagai jawaban untuk para pengguna yang menginginkan pengalaman multimedia dan mainstream gaming yang lebih istimewa”, ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader  ASUS Indonesia. “Kekuatan notebook ini terletak pada kemampuan prosesor AMD APU seri A10 dan performa kartu grafis berarsitektur GCN sehingga menghadirkan hasil grafis yang maksimal. Selain itu, para pengguna akan dimanjakan dengan paket penawaran bundle games terpopuler saat ini“.
AMD memberikan penawaran untuk pembelian seluruh notebook yang menggunakan AMD Elite APU A10 melalui promosi redeem dengan menggunakan Serial Number yang terdapat pada notebook. Dapatkan 1 games secara gratis dari 3 pilihan promo dengan menggunakan serial number yang terdapat pada setiap notebook dengan AMD APU A10, pilihan games tersebut antara lain : Tomb Raider atau Guacamelee atau Tales from Space: Mutant Blobs Attack. Informasi promo dan redeem dapat diakses melalui link berikut.

http://indo-review.com/asus-luncurkan-notebook-dengan-amd-apu-a10-untuk-mainstream-gaming/

Tidak ada komentar: