Jumat, 25 Juli 2014

Trik Foto Selfie Lebih Cantik dengan BeautyPlus


Sering foto selfie? Mungkin kamu harus mencoba aplikasi yang satu ini. Namanya BeautyPlus – Magical Camera. Tagline magical camera-nya bukan main-main. Aplikasi yang satu ini mampu menyulap foto biasa menjadi lebih cantik dan membuatnya seperti yang diinginkan kamu.

Pertama-tama, unduhlah aplikasi ini melalui Google Play Store

Download BeautyPlus di Google Play Store



Setelah itu, buka aplikasi ini dan mulailah terkena sentuhan magisnya.

Foto yang akan disunting bisa langsung diambil dari kamera saat itu juga, atau bisa menyunting foto lama yang berada di Gallery ponselmu. Setelah foto dipilih, aplikasi ini akan memulai sihirnya. Fotomu akan secara otomatis menjadi lebih baik dalam sekejap dengan fitur Auto Retouch yang ditawarkan.

Jika hasil sulapan BeautyPlus masih terasa kurang, kamu masih bisa menyuntingnya sendiri dengan beragam fitur yang ditawarkan. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.

Edit. Bisa digunakan untuk crop foto dan rotate.
Filters. Mengubah tampilan dengan beragam filter foto yang digunakan.
Skin. Digunakan untuk membuat wajah lebih halus, lebih putih, atau mengubah warna wajah menjadi lebih hangat atau sebaliknya.
Acne. Fitur ini dapat digunakan untuk menghilangkan noda-noda di wajah yang mengganggu.
Slimming. Jika kamu memiliki wajah yang terlalu tirus atau terlalu gemuk, kamu bisa menambah atau mengurangi garis wajahmu sampai mendapatkan bentuk ideal yang diinginkan.
Dark-circle. Tak usah khawatir dengan lingkaran hitam yang mengganggu pada bawah mata, dengan fitur ini lingkaran hitam matamu akan hilang dalam sekejap.
Enlarger. Bisa digunakan jika kamu ingin memperbesar matamu.
Brighten. Digunakan untuk membuat binar pada matamu lebih terlihat.
Jika kamu telah selesai menyunting fotomu, langkah terakhir yang dapat dilakukan adalah langsung membagikan foto selfie-mu ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Line, WeChat, Instagram, dan lainnya. Yuk, mulai siapkan pose terbaikmu dan mulai ber-selfie ria.

http://www.oprekandroid.com/trik-foto-selfie-lebih-cantik-dengan-beautyplus.html

Tidak ada komentar: