Senin, 02 Februari 2015

4 Games Android Strategi Terheboh 2014


Games Android Strategi Terheboh Boom Beach Siap Menantang Kalian..
Say hello lagi buat droiders yang selalu setia menunggu informasiseputar dunia android yang dibagikan oleh redaksi aplikasiandroid.com. Seperti biasanya, dunia dalam games android tidak ada habisnya untuk dibagikan buat para droiders dimanapun berada. Nah, kali ini redaksi aplikasiandroid.com akan membagikan info seputar games android terheboh yang terangkum dalam 4 Games Android Strategi Terheboh Akhir Pekan Juni 2014. Untuk lebih lengkapnya, langsung aja ini dia infonya :
1. Boom Beach

Games Android Strategi Terheboh yang berada diposisi pertama adalah Boom Beach. Nah, bersiaplah untuk melawan badai dipantai ya guys. Boom Beach adalah salah satu permainan strategi tempur di mana droiders akan melawan para musuh jahat dalam perang yang menegangkan. Berjuang untuk setiap tempat berpijak,selamatkan pulau dari serangan para musuh jahat. Pertarungan akan menjadi sebuah perlombaan untuk memanfaatkan kekuatan kuno tersembunyi yang terdapat di pulau-pulau. Saat droiders memainkan games ini, strategi yang tepat dan cepat menjadi kunci utama untuk memenangkan pertandingan.

Adapun fitur-fitur yang ditawarkan dalam games android strategi terheboh Boom Beach ini adalah sebagai berikut :

a. Jelajahi sebuah kepulauan tropis besar yang penuh dengan bahaya dan harta
b. Bermain dengan ribuan pemain lain, menyerang basis mereka.
c. Serangan dari ratusan pangkalan pulau unik dikendalikan oleh musuh jahat
d. Temukan kekuatan misterius dari patung-patung kuno dan Kristal Hidup.

2. Clash of Lords 2

Clash of Lords 2 menjadi Games Android Strategi Terheboh yang berada diposisi kedua versi aplikasiandroid.com. Droiders harus mengumpulkan kekuatan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi perang di Clash of Lords 2. Droiders akan merasakan putaran baru yang berbeda untuk dunia kenal, pengalaman yang benar-benar menakjubkan saat menghadapi strategi kekacauan.

Beikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh Clash of Lords 2 :

a. Pegang Kendali di Clash of Lords 2. Perintah Real-time keterampilan pertempuran Heroes droiders.
b. Mercenary Mania. Heroes Pair dan Pasukan di Clash of Lords 2 untuk membentuk tim tak terkalahkan dengan mode Mercenary.
c. Menggembirakan & Easy-to-Play.
d. 4 Pertempuran Mode untuk tindakan non-stop.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya jika droiders medownload dan bermain dengan games android ini.

Kumpulkan Ratusan Karakter dari Seluruh Alam Semesta bersama Games Android Strategi Terheboh Heroes of Dragon Age..
3. Heroes of Dragon Age

Games Android Strategi Terheboh yang ketiga versi aplikasiandroid.com adalah Heroes of Dragon Age. Dalam games ini droiders akan menemukan banyak hal yang menarik selama permainan. Bersiap-siaplah untuk menghadapi pertempuran yang sesungguhnya bersama Heroes of Dragon Age. Pertempuran yang strategis dengan pemain lain, CCG 3D tempur dan bersaing untuk memperebutkan penghargaan. Selain itu, droiders dapat melakukan berbagi macam hal sebagai berikut :

a. Memanggil Pasukan Droiders
Mengumpulkan ratusan karakter dari seluruh alam semesta dengan kemampuan unik, statistik, dan faksi-faksi. Merancang strategi yang mendalam dengan Galeri: ringkasan dari kelompok pahlawan, faksi, langka, dan spesialisasi.

b. Batlle On
Membangun hingga empat regu dan menonton strategi droiders yang akan terungkap di medan perang. Semakin banyak pahlawan yang droiders miliki, maka lebih banyak kemungkinan yang akan droiders miliki. Clash melawan pemain lain untuk mendapatkan banner dan One-of-a-kind penghargaan.

c. Thedas
Bermain melalui pencarian yang epik dan pertempuran bos saat droiders melibatkan diri dalam Heroes of Dragon Age. Mendapatkan imbalan prestasi dengan menghidupkan kembali tempat, waktu, dan alur cerita langsung dari franchise tercinta!


Dan tentunya masih banyak keseruan lainnya yang akan droiders dapatkan saat bermain games android ini.

Jelajahi Dunia Mistik untuk Menyelesaikan Pertandingan bersama Games Android.

sumber http://www.gudangandroids.com/4-games-android-strategi-terheboh-akhir-pekan-juni-2014.html

Tidak ada komentar: