Senin, 31 Agustus 2015

cara berkenalan dengan cewek lewat bbm/sms.

15 cara berkenalan dengan cewek, cara-cara ini dapat dilakukan bahkan tanpa anda bertemu dengan si doi terlebih dahulu, sehingga anda tidak perlu malu terlebih dahulu, dan berikut adalah tips dan trik agar berkenalan dengan cewek lewat BBM atau SMS

1. Minta pin / nomor dulu
Hal yang paling pertama dilakukan sebelum BBM atau SMS adalah minta nomor atau pin BB gebetan kalian. Dan yang harus kalian tahu, mintalah langsung kepada doi! Jangan seperti pengecut yang cuma berani sms atau BBM. Cewek paling tidak suka yang seperti itu, tetapi kalau anda memang tipe yang takut untuk memulai atau bicara dengan wanita yang belum anda kenal, anda juga bisa meminta no hp / pin dari orang lain, seperti kenalanya, atau temanmu, bahkan bisa dilihat dari detail di media sosial seperti facebook atau twitter.

2. SMS / BBM biasa aja
Dalam sebuah komunikasi ada yang namanya basa-basi. Jangan sampai terlihat care banget sama doi, jual mahal dikit! SMS aja begini misalnya "mba'e hari ini panas banget, mau cendol gak? Ane lagi makan cendol yeuuh". Dengan begitu kemungkinan di balas pasti akan lebih besar.

3. Seberapa Cepat Dia Balas
Kalau cewek gebetan kalian balasnya lama apalagi pakai banget, atau jarang bales, sebaiknya lupain aja karena doi biasanya sudah punya cowok dan gak mau diganggu. Kalau sering balas dan cepat berarti responnya positif. Silahkan berlanjut terus berkomunikasi.

4. Jadilah Menyenangkan dan Nyambung
Jangan membuat obrolan menjadi membosankan apalagi kalau gak nyambung. Cewek paling tidak suka! Kalian akan diremehkan dan dianggap garing, gak layak, plus gak level!

5. Jangan Ngotot
Jangan terlalu berambisi dengan berkata sayang, cinta, gak bisa lupain dan lain sebagainya pada saat kalian baru sebatas kenalan, baru ngegebet, baru mulai. Itu adalah ciri cowok looser yang 100% kalian akan ditolak oleh gebetan kalian!

6. Ketika Cewek Curhat
Ini adalah momen yang cukup krusial jika kalian salah maka kalian akan jadi teman baik namun jika kalian benar maka cewek tersebut bisa jatuh hati. Tunjukkanlah kalian itu adalah cowok yang pintar, baik, dan bijaksana yang bisa memberi solusi. Cewek nantinya bisa menjadi segan, kagum, atau suka!

7. Bersabar
Jangan terlalu terburu - buru mengajak cewek tersebut kencan seperti mengajak nonton atau jalan-jalan. Terlalu cepat itu salah dan terlalu lama juga salah. Tunggulah sampai kira-kira doi sering memberi respons positif beberapa kali untuk menghindari tolakan ajakan. Patience is important!

8. Jangan Lebay!
Ini kesalahan fatal! Masih awal sudah berbicara "kamu lagi apa? udah makan belum? aku kangen kamu? Aku ganggu gak". Idiih! Yang ada di pikiran cewek pasti begini "Idiiih siapa elo SMS/BBM gue begini, iyuuukk!"

9. Mulai Telephone
Jika gebetan kalian mau menerima telephone kalian dengan baik, mengobrol banyak di telp dalam waktu lama itu artinya peluang kalian mendapatkan doi sudah sangat besar. Lain halnya jika pada saat kalian telp, gebetan kalian mencari-cari alasan untuk menutup telp kalian, itu berarti responsnya negatif berarti peluang kalian kecil untuk mendapatkan cewek tersebut



Adapun beberapa tisp lain yang dapat diterapkan :

1. Invite pin BBM si target
Ya iyalah, tentu aja kalo kamu mau berkenalan dengan cewek melalui BBM mesti invite dlu pin BBM nya, biar nongol di kontak kamu. Kamu bisa dapetin pin BBM dari temen, sahabat atau sodara kamu yang punya kenalan cewek single. Inget looh jangan yang udah punya pacar main embat aja. Malu kan, kaya yang udah ga ada lagi stock cewek di dunia ini.

Setelah dapet pin si target, segera invite ke kontak BBM kamu. Tapi jangan lupa yaah, pesan standar saat mau invite harus diubah. Biasanya saat kita mau invite pin seseorang kan suka ada pesannya tuh. Kamu ganti deh pake kalimat yang menantang dan bikin penasaran si target. Contohnya "Tambahkan aku ke dalam kontak BBM kamu, jangan kedalam hati kamu yah :D"

2. Cara kenalan yang ga biasa
Setelah dia konfirmasi permintaan pertemanan di BBM, selanjutnya tunggu beberapa saat, dan mulailah mengirimkan pesan perkenalan. Tapi inget, yang ini juga ga boleh make kata-kata yang standar. Misalnya “hi siapa ni ?” , “hi cew boleh kenalan ?” , “hi xxxx boleh kenalan ga ?”.. itulah beberapa kata-kata yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang untuk memulai kenalan.

Wanita adalah makhluk yang sanagat suka kejutan, surprise, dan kenangan. Itulah mengapa wanita suka dengan film/ buku/novel/teenlit misteri dan percintaan dari pada cowok. Dan jika kamu melakukan hal biasa seperti diatas , kemungkinan besar kamu ga akan dianggap olehnya. istilah kasaranya itu kejutkan lalu ajak kenalan. Berikut adalah contoh hal yang ga biasa, misalnya pake pantun dibawah ini.
” laris manis tanjung kimpul, saya manis cewek-cewek pada suka ngumpul.. hehe. hi km si (sebut namanya) ya? ”
Ingat, cara diatas tidak harus dicontoh karena setiap orang punya cara berbeda2 untuk mendekati targetnya.

3. Jangan memaksa
Memaksa adalah hal yang sering dilakukan oleh seorang pria dalam berkenalan. Secara ga sadar, banyak pria yang memaksa dengan kata-kata semisal “bls pls”, “knp ga dibales BBM ku”, atau nge PING!!! terus-terusan. Kalo udah gitu biasanya seorang wanita akan semakin menjauh karena mereka berfikir “helloooo siapa eloo , teman bukan, sahabat juga bukan , pacar apalagi , kok maksa-maksa gue” diimbangi denga kejudesan, dan yang paling parah adalah BBM kamu bakal di remove dari kontaknya.

4. Enak diajak ngobrol
setelah dia udah mau BBM-an sama kamu , sekarang adalah saatnya menjadi cowok yang enak diajak ngbrol , syukur2 kalo kamu tu humoris .. itu malah ngebantu banget. Bikin dia nyaman ngobrol sama kamu. kalo perlu sedikit ajukan pertanyaan yang membuat dia curhat (kalo kepancing) “gmn kuliahnya ?” atau dengan cara mengomentari status terbarunya.

5. Bikin dia penasaran
kadang-kadang kamu ingin terlihat keren dengan menceritakan dirimu seutuh-utuhnya tentang dirimu. STOP!! , hindari hal itu , karena sebagian cewek sangat suka dengan cowok yang sedikit misterius . ingat gimana cool-nya rangga , ingat gimana kerenya si boy. Semuanya adalah pria yang misterius dan punya nilai jual. dan harusnya kamu juga kan??. biarkan dia berfikir “siapa sih sebenarnya cowok ini, jadi pingin kenal lagi” .. tapi inget jangan sampai terkesan terlalu sombong ya.

6. Berikan perhatian kecil
Ga usah dulu kamu hujani si doi dengan kata-kata romantis, kecuali kamu emang seorang pujangga yang mau nulis buku dan lagi minta saran si doi tentang kata-kata romantis yang mau kamu tulis di buku tersebut.wkwkwk.

Berilah doi perhatian-perhatian kecil lewat BBM Walaupun kayaknya ‘basi’, tapi sebetulnya doi juga senang lho dengan pesan-pesan yang kamu kirimkan. Tapi ingat, lakukan hal ini jika kamu dan dia sudah intens BBM-an , kalo respon masih ga bagus jangan dilakukan dulu.

Tidak ada komentar: