Senin, 31 Agustus 2015

cara yang jitu untuk mencari topik pembicaraan dengan cewek di telepon.


Salam pdkt'ers..! Cara mencari topik pembicaraan kadangkala sangatlah sulit, tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi saat mendengar suara cewek itu di telepon sangatlah imut (id-pdkt sudah pernah merasakan itu juga kok). Wah, bisa-bisa melayang tidak karuan pikiran hingga akhirnya ". . ." tersisa hanya kekosongan. Kekosongan ini akan mengakibatkan kekosongan waktu selama beberapa menit dan akan membuat suasana menjadi tidak enak, baik itu bagi si cewek dan pdkt'ers cowok sendiri. Sebelum mencapai kondisi tidak mengenakkan itu, pdkt'ers sebaiknya mengetahui cara mencari topik pembicaraan dengan mudah.

Penjelasan awal pentingnya mencari topik pembicaraan dengan cewek sudah pdkt'ers mengerti kan. Nah, sekarang id-pdkt akan mengajarkan trik sederhana mencari topik pembacaraan di telepon.

Lihat 2 menit skema lingkaran alur bicara di bawah ini :

Cara mencari topik pembicaraan dengan cewek di teleponBerikut penjelasannya :
Arti lingkaran
Sebelum anda berbicara (cowok ke cewek), akan melewati lingkaran mata, telinga, dan pikiran, hingga akhirnya topik pembicaraan bisa sampai ke cewek.

Mata
Untuk membantu mencari topik, gunakan mata pdkt'ers. Lihat sekitar, ada apa? Misalkan ada anjing lagi tidur, langsung saja gunakan topik mengenai hewan peliharaan.

Telinga
Gunakan telinga pdkt'ers dengan sangat baik. Perhatikan apa yang cewek yang sedang di pdkt omongkan. Cewek suka pendengar yang baik, bilamana si cewek sudah diam, langsung saja tanya lagi atau berikan pendapat tentang apa yang cewek tersebut bicarakan. Oia, jangan pernah membuat cewek bercerita dua kali hal yang sama, yaitu anda menanyakan "Eh, apa, gw tadi enggak begitu denger"

Pikiran
Pikiran jangan kosong alias ngelamun saat telepon. Hal ini juga berhubungan dengan telinga lho, apabila pikiran kosong berarti sudah jelas pdkt'ers sekalian bukanlah pendengar yang baik. Jadi, antara Telinga dan Pikiran haruslah sinkron. Hubungannya yaitu dari apa yang cewek bicarakan di telepon - pikirkan apa yang hendak pdkt'ers tanyakan atau memberikan pendapat.

Gunakan mata, telinga, dan pikiran secara sinkron. Dijamin, topik pembicaraan akan sangat lama dan panjang lebar dan pdkt'ers akan mendapatkan hati cewek pujaan.

Tidak ada komentar: