Senin, 31 Agustus 2015

tips cara pdkt dengan wanita di facebook

Belajar Cara PDKT lewat Facebook - Halo sobat, kali ini Cara Cari Jodoh hadir kembali untuk membantu Anda yang sedang mencari jodoh, mencari pacar, mencari gebetan, atau mencari cewek agar malam minggu Anda tidak lagi kelabu. Nah, jurus, teknik, dan strategi yang saya berikan kali ini dapat dilakukan dengan mudah lewat media sosial media Facebook. Pastinya semua sudah punya dan sudah bergabung dengan Facebook kan? Tips ini dijamin berhasil, bagi Anda yang beruntung. Tips ini juga dijamin tidak berhasil alias gagal, bagi Anda yang sedang sial. Hehehe. Intinya, tidak ada jaminan tips belajar PDKT lewat Facebook ini akan berhasil, atau akan gagal. Tapi yang penting tidak ada salahnya untuk dicoba. Pelajari lalu praktekan tips PDKT cewek lewat Facebook ini, dan mulailah bermimpi untuk melewati malam minggu dengan cewek pujaan hatimu. Kelebihan mendekati cewek dari Facebook adalah Anda tidak perlu mendekatinya itu cewek secara langsung. Maksudnya tidak perlu tatap muka. Jadi bagi Anda cowok alias pria pemalu, tentunya dapat dengan mudah mencoba tips dan trik cara PDKT cewek di Facebook berikut ini.

Tips Belajar Cara PDKT & Mendekati Cewek Lewat Facebook

Buat Profil Yang Menarik. Sebelum Anda mulai berkenalan dengan cewek, cobalah buat profil yang menarik tentang dirimu. Pajanglah foto Anda yang menurut Anda paling ganteng. Usahakan foto itu foto terbaru Anda. Jangan memajang foto Anda 5 tahun yang lalu sebagai foto profil di Facebook. Masih berhubungan dengan foto, periksalah album foto milik Anda. Jika Anda seorang playboy, sebaiknya hapus dan bersihkan semua foto koleksi cewek Anda. Hapus juga semua foto yang menunjukan Anda sedang melakukan hal-hal yang biasanya tidak disukai wanita. Contohnya seperti merokok, mabuk, ataupun berjudi. Jika Anda memiliki hobi yang menarik dan menurut Anda terlihat keren dimata wanita, jangan ragu untuk memajangnya. Biarkan wanita-wanita diluar sana kagum akan bakat dan ketrampilan yang Anda miliki.

Carilah Cewek Incaranmu. Setelah merapikan profil, barulah Anda mulai untuk mencari cewek incaran. Menurut saya, lebih baik Anda mencari gadis yang masih ada hubungannya dengan Anda. Jangan pilih gadis yang sama sekali asing bagi Anda. Misalnya Anda dapat mengincar cewek cantik yang juga kenal beberapa teman Anda. Bisa saudara dari temanmu, atau teman satu kelas atau satu kantor temanmu. Pilih juga yang satu daerah, agar nantinya kalian mudah untuk bertemu. Masa belum apa-apa Anda mau long distance relationship? Hehehe. Jangan hanya pilih yang cantik, tapi perhatikan juga tipikalnya. Sebaiknya pilih wanita yang kelihatannya menyenangkan dan pastinya harus masih single.

Jadilah Temannya. Yang perlu Anda ketahui, biasanya sebagian besar cewek cantik enggan menerima pertemanan dengan pria yang benar-benar asing baginya. Oleh karena itu sebaiknya Anda memilih cewek yang juga kenal beberapa teman Anda. Jika ternyata dia menolak pertemanan yang Anda ajukan, sebaiknya jangan memaksakan diri. Coba kirim pesan baik-baik yang isinya mengatakan bahwa Anda ingin berteman dengan dia. Namun jika dia ternyata tetap menolak, sebaiknya Anda segera berganti haluan. Satu lagi, saat Anda memutuskan untuk meng-add dia, pastikan Anda memiliki teman yang cukup. Jika jumlah teman Anda masih terlalu sedikit tentu akan membuat dia menjadi curiga. Ya... mendekati wanita cantik memang gampang-gampang susah. Hehehe.

Cari Tahu Tentang Dirinya. Setelah Anda berhasil berteman dengan wanita incaran Anda itu, cobalah akses halaman milik si dia. Mulai dari halaman wall, coba lihat seberapa aktifnya dia menggunakan social media Facebook. Lihat apa saja yang ia tulis di wall nya. Pelajari apa yang dia pikirkan baik tentang sekolahnya, atau pekerjaannya, atau hobinya, atau tentang hal lain yang dia tuliskan. Jika ada postingan yang lucu atau menarik, sesekali Anda juga boleh ikut memberikan komentar. Buat supaya dia tahu bahwa Anda ingin berbincang dengan dia. Ketahui teman-temannya, siapa saja mutual friend kalian (teman yang sama). Lihat foto-fotonya, dari situ Anda bisa mengetahui apa saja yang dia lakukan, apa hobinya, seperti apa kepribadiannya, misal tomboi atau feminim. Perhatikan informasi didalam profilnya. Hal-hal inilah yang nantinya dapat dijadikan bahan obrolan pembuka.

Berkomunikasilah. Cara membuka komunikasi yang biasa dilakukan ialah dengan menuliskan komentar, baik pada foto maupun postingan update statusnya. Tuliskan komentar yang menarik, yang membuat si dia menyukainya dan mau membalas komentarmu. Jika dia selalu membalas komentarmu dengan senang hati, dapat dipastikan jika dia suka berbicara kepada Anda. Melalui Facebook Anda juga dapat memberikan perhatian padanya. Misalnya, si dia suka memasak dan sedang bingung akan memasak apa, nah Anda dapat membagikan link tentang resep menu makanan yang dia butuhkan. Anda dapat melakukan ini sesekali agar si dia tidak melihat Anda bertindak sok perhatian dan berlebihan. Bangunlah hubungan komunikasi yang lancar dari komentar-komentar yang Anda tuliskan. Pastikan Anda dapat mencuri perhatiannya untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Kirimkan Pesan Pribadi. Langkah selanjutnya ialah dengan mengirim pesan ke inboxnya. Apa yang seharusnya Anda kirim? Jangan bingung, Anda dapat mengirimkan pesan yang mengingatkan dia tentang sesuatu hal yang dia sukai. Misalnya dia menyukai klub sepak bola Barcelona, Anda dapat mengirimkan pesan yang berisi jangan lupa menonton pertandingan Barcelona yang akan disiarkan lusa. Lalu apa yang selanjutnya Anda lakukan? Tunggu dan lihat bagaimana responya. Jika dia membalas dengan tanggapan yang positif, berarti inilah kesempatan Anda untuk membangun obrolan melalui inbox. Jika berhasil melakukannya, berbarti Anda sudah selangkah lagi lebih maju dalam melakukan cara berkenalan dan berlajar PeDeKaTe lewat Facebook.

Mengobrolah Dengan Chat. Cari tahu dari kebiasaannya, apakah gadis incaranmu ini gemar menghidupkan fitur chat di Facebooknya? Karena tidak semua orang suka menggunakan fitur ini. Jika mungkin, saat Anda mengirimkan pesan pribadi, Anda dapat meminta nomor HP kepadanya. Dari nomor HP tersebut, Anda dapat mengajak si dia chat menggunakan Line, WhatsUp, BBM, atau media chat yang lain. Baca lebih lanjut tentang Cara PDKT dengan BBM. Perhatikan sikap si dia kepada Anda, jika si dia terlihat antusias kepada Anda, berarti Anda boleh sesekali menggodanya. Misalnya Anda dapat menyapa cewek incaran Anda tersebut dengan berkata "Hai manis...". Ingat, sebagai permulaan jangan terlalu vulgar saat menggoda dan jangan dilakukan terlalu sering ya. Hal ini dilakukan hanya untuk menunjukan bahwa Anda juga antusias terhadapnya. Ajaklah dia mengobrol tetang hal-hal yang dia suka atau kelian berdua sama-sama sukai. Ingat kembali apa yang Anda dapatkan sewaktu melihat-lihat profilnya dan halaman-halaman Facebook si dia.

Buat Janji Bertemu. Jika Anda sudah benar-benar merasa cocok dengan cewek incaran Anda ini, beranikanlah diri Anda untuk mengajaknya bertemu secara langsung. Bagaimana caranya? Anda dapat mengatakan kepadanya, "Saya merasa sangat nyaman mengobrol denganmu melalui Facebook/Line/WhatsUp/dll, jadi sekarang saya ingin berbicara denganmu secara langsung. Apakah kamu ingin bertemu denganku?". Lakukan itu dengan percaya diri dan lihat bagaimana reaksinya. Jika si dia menerima ajakan Anda untuk bertemu, sebaiknya pilih tempat yang tidak terlalu formal. Ingat ini barulah pertemuan pertama kalian. Misalnya Anda dapat mengajaknya ke kafe, menikmati hidangan ringan sambil mengorbol. Jangan pilih tempat yang terlalu serius seperti restoran. Persiapkan diri Anda dengan membaca Tips Trik Saat Bertemu Dan Berhadapan Dengan Wanita Cantik dan Cara Agar Kencan Pertama Berjalan Lancar.

Tidak ada komentar: